Senin, 14 Maret 2016

Ratusan Perusahaan Besar Investasi Dikawasan Modern Cikande



Ratusan perusahaan Asing dan dalam negeri sudah mulai Investasi dengan modal yang besar untuk kawasan modern cikande, kecamatan kibin, para Investor direalisasikan ketika pembangunan proyek interchange.
Menurut Direktur Modern Cikande Toni Hadiwaluyo, jumlah perusahaan yang beroperasi dikawasan cikande saat ini berkisar 90 perusahaan dengan luas lahan Hingga 1.000 Hektare dan baru terpakai 600 hektare.
60 perusahaan dari 150 perusahaan banyak yang mengalami gagal nyaa operasi dalam proses pembangunan dikarenakan krisis nya keuangan, akan tetapi yang 60 perusahaan ini sedang bersiap siap untuk beroperasi kembali, bahkan investor dari luar sudah mulai Invest Namun masih menunggu realisasi Interchange.
Selain itu banyak investor yang berminat di kabupaten serang banten yang akan dapat berdampak positif karna akan mengurangi pengangguran, hadirnya investor untuk mengurangi PEMKAB pengurangan pengangguran.
Suhandi sutanto Mengatakan, sinyal ketertarikan investor singgah di kabupaten serang, dan sekarang tinggal menunggu respon dari PEMKAB untuk mempercepat Realisasi Interchange.
Dan menurut Suhandi pun keberadaan Interchange sudah telah dibutuhkan bagi kalangan pengusaha untuk mempelancar Distribusi barang.
Selain itu pengembang yang memiliki reputasi yang baik dalam pengembangan project untuk sebuah kawasan adalah PT Modernland Realty. PT Modernland Realty merupakan perusahaan yang sudah lama berdiri. PT Modernlan Realty fokus pada beberapa wilayah usaha yang berada dalam ruang lingkup konstruksi dan kawasan diantaranya adalah pengembangan real estate, lapangan golf dan operasi country club, kontraktor umum dan perdagang.
Diantaranya seperti :
  1. Industrial Town Development: Kawasan Industri Modern CIkande
    ModernCikande Industrial Estate (MCIE) dikembangkan untuk mendukung program pemerintah agar investor lokal dan asing melalukan investasi di Indonesia.
  2. Township Development: Modern Bekasi Residential and Industrial Park
    Dengan 1.300 hektar wilayah berlisensi, Modern Bekasi Residential dan Industrial Park adalah salah satu proyek PT Moderland Realty.
  3. Residential Development: Modern Hill
    Terletak di Pondok Cabe-Jakarta Selatan, dengan 60 hektar kawasan berlisensi, Modern Hill memiliki pemandangan indah dan berbukit seiring dengan udara yang bersih dan segar dihasilkan oleh daerah hijau yang tersebar di seluruh kawasan.
  4. Hospitality & Commercial: Padang Golf Modern and Country Club
    Padang Golf Modern dan Country Club menawarkan pengalaman untuk bermain golf berkelas atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar