Senin, 14 Maret 2016

PT Modernland Realty Partner Terbaik dalam Berinvestasi



Memilih dan melihat salah satu pengembang yang terpercaya sebelum melakukan investasi merupakan keputusan yang cukup vital dalam mempercayakan dana investasi yang kita miliki. Pengembang yang memiliki reputasi baik dalam membangun sebuah wilayah dan memberikan pelayanan-pelayanan yang baik dalam pengelolaan wilayah sehingga kegiatan bisnis dan ekonomi dapat berlangsung dengan lancar dan tidak menambah beban atau masalah bagi para pemiliki modal dengan hal-hal teknis terkait infrastruktur diluar perusahaan.
Salah satu pengembang yang memiliki reputasi yang baik dalam pengembangan project untuk sebuah kawasan adalah PT Modernland Realty. PT Modernland Realty merupakan perusahaan yang sudah lama berdiri. PT Modernlan Realty fokus pada beberapa wilayah usaha yang berada dalam ruang lingkup konstruksi dan kawasan diantaranya adalah pengembangan real estat, lapangan golf dan operasi country club, kontraktor umum dan perdagang. Perseroan ini didirikan pada tahun 1983 dan sudah memiliki banyak proyek yang dikembangkan yang memiliki fokus pengembangan, diantaranya adalah:
  1. Industrial Town Development: Kawasan Industri Modern CIkande
ModernCikande Industrial Estate (MCIE) dikembangkan untuk mendukung program pemerintah agar investor lokal dan asing melalukan investasi di Indonesia. Pengembang utama, PT Modern Industrial Estate (MIE) dan PT New Asia Industrial Estate (NA), telah diakuisisi oleh Perusahaan pada bulan Januari 2012. Total daerah berlisensi  dari kedua perusahaan adalah 2.050 hektar. Sampai saat ini, luas lahan yang telah dikembangkan di dalam proyek ini adalah 680 hektar dengan tersisanya 1.370 hektar yang akan dikembangkan dalam 10 tahun ke depan. Kawasan yang strategis ini terletak di Cikande, Serang, Provinsi Banten, berjarak 68 kilometer dari Jakarta dan proyek ini adalah kawasan industri yang terdekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dengan jarak sekitar 50 kilometer. Kawasan ini juga hanya 65 kilometer jauhnya dari Bojonegara terminal kontainer yang saat ini masuk kedalam kategori daerah yang sedang dikembangkan, dengan demikian menjadi kawasan yang letaknya  terdekat dibandingkan kawasan industri lainnya. Daerah ini dilengkapi dengan akses dan kualitas infrastruktur yang baik serta fasilitas yang dapat mendukung berbagai jenis industri seperti listrik, air, gas, akses internet, pusat kesehatan, bank, kantor pos, minimarket dan ruko. Selain itu, ModernCikande Industrial Estate juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam, pemadam kebakaran, dan kantor polisi.Go to Website
  1. Township Development: Modern Bekasi Residential and Industrial Park
Dengan 1.300 hektar wilayah berlisensi, Modern Bekasi Residential dan Industrial Park adalah salah satu proyek PT Moderland Realty. Lokasi yang strategis adalah kekuatan utama proyek dalam memenuhi aspirasi industrinya. Terletak di dekat Jalan Tol Cibitung-Cilincing  yang telah dijadwalkan telah selesai pada tahun 2015, Modern Bekasi Residential dan Industrial Park akan menjadi kawasan industri terdekat dari Pelabuhan Tanjung Priok, yang letaknya hanya sekitar 20 kilometer dari lokasi. Jalan arteri juga sedang dibangun sebagai salah satu jalur alternatif, sehingga dapat memberikan penghuni dengan rute opsional. Proyek ini juga dilengkapi dengan area perumahan dan komersial yang dirancang untuk mendukung kehidupan mereka yang bekerja di kawasan industri. Perusahaan berencana untuk mulai mengembangkan dan memasarkan proyek pada tahun 2015.
  1. Residential Development: Modern Hill
Terletak di Pondok Cabe-Jakarta Selatan, dengan 60 hektar kawasan berlisensi, Modern Hill memiliki pemandangan indah dan berbukit seiring dengan udara yang bersih dan segar dihasilkan oleh daerah hijau yang tersebar di seluruh kawasan. Serupa dengan daerah pemukiman lain yang dikembangkan dan dikelola oleh PT Modernlan Realty, Modern Hill dilengkapi dengan beragam infrastruktur dan fasilitas dengan standar kualitas tertinggi bagi penghuni seperti jalan aspal, saluran air limbah bawah tanah, telepon dan kabel listrik, lembaga pendidikan dan fasilitas olahraga seperti lapangan golf 18-hole dan jogging track. Kawasan ini juga memberikan nilai investasi yang tinggi karena lokasinya yang strategis berjarak dekat dari daerah komersial Jakarta Selatan dan Pondok Cabe Golf Course. Selain itu, pengembangan Jalan Tol JORR II dapat meningkatkan nilai investasi properti di modern Hill. Kedepannya, Perusahaan telah berkomitmen untuk mengembangkan kawasan dengan mempertahankan lingkungan alam dan memanfaatkan metode eco-friendly.
  1. Hospitality & Commercial: Padang Golf Modern and Country Club
Padang Golf Modern dan Country Club menawarkan pengalaman untuk bermain golf berkelas atas. Lapangan Golf dengan 18-hole yang memiliki standarisasi Internasional dirancang oleh Peter Thomson dan berhasil memenangkan British Open sebanyak 5 kali dengan kategori rancangan yang detil dan inovatif  sehingga dapat  memberikan kepuasan para pemain golf dan pengalaman yang menyenangkan. Padang Golf Modern dan Country Club juga dilengkapi dengan lapangan tenis indoor dan outdoor, badminton dan lapangan squash, kolam renang berukuran olimpiade, spa dan Leisure & Health Centre yang menawarkan kelas aerobik, pijat, yoga dan tari Jazz. Kawasan ini juga membuka pintu bagi pecinta makanan yang ingin mencicipi berbagai hidangan lokal, Oriental atau Barat di dalam kelima restaurant yang  terletak di Country Club.

Dengan pengalaman yang cukup banyak dalam membangun dan melakukan development terhadap beberapa proyek. PT Moderland Realty merupakan partner yang tepat dalam berinvestasi, Hingga saat ini sebagai pengembang PT Modernland Realty tetap melakukan yang terbaik dalam pengelolaan kawasannya sehingga para tenant atau penghuni tetap nyaman dan memberikan kepercayaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar